Barcelona Bisa Juara Liga Spanyol 2016 di Jornada 37, Ini Syaratnya!

Syaratnya tidak mudah, tetapi bukan berarti mustahil. Barca cukup menang dari sang tamu, Espanyol dalam Derby Catalan. Sembari demikian, mereka mesti berdoa agar Atletico Madrid dan Real Madrid kalah pada Minggu (8/5) mendatang.
Barcelona saat ini masih di puncak klasemen Liga Spanyol hingga jornada 36. Blaugrana mengumpulkan 85 poin, sejajar dengan Atletico Madrid. Namun, Barca unggul dalam head to head. Selain kedua tim ini, masih ada Real Madrid yang mengoleksi 84 poin. Ketiga tim ini, masih mungkin menjadi kampiun bahkan di jornada 38. Meski Barca memimpin, bisa jadi ATM dan Madrid yang juara.
Namun, Barcelona bisa juara lebih cepat daripada yang dibayangkan. Pekan ini, Real Madrid dan Atletico akan menghadapi hadangan yang luar biasa. Los Blancos menjamu Valencia di Santiago Bernabeu. Los Che sedang tangguh-tangguhnya. Akan halnya Atleti, bersua Levante, tim yang kerap merepotkan mereka.
Andai Real Madrid dan Atletico kalah, maka gelar juara bakal jadi milik Barca. Pasalnya, nilai mereka tidak akan bertambah. Madrid 84, dan Atletico 85. Sementara, Barcelona menjadi 88. Los Blancos tidak mungkin mengejar angka Barcelona, karena nilai maksimal mereka hanya akan menjadi 87 di jornada 38. Sementara itu, Atletico memang akan mendapatkan nilai 88, andai Barca kalah di jornada 38 dan mereka menang.
Namun, dari head to head, Barcelona tetap bakal unggul 4-2. Menyadari hal ini, pelatih Barca Luis Enrique pun lebih santai kala berjumpa Espanyol pada Minggu (8/5) mendatang. Dalam konferensi pers, Lucho menyebut, Kami harus fokus menang kontra Espanyol, dan kita bakal melihat apakah Barca sudah resmi jadi juara atau tidak. Kami bisa mendapatkan mahkota juara Minggu ini, dan kamilah satu-satunya tim (di atas Madrid dan Atletico) yang punya opsi tersebut.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi