Arema Cronus Ditekuk PBFC, Ini Dalih Milomir Seslija

Lantas, apa dalih pelatih Arema, Milomir Seslija, tentang kekalahan dari PBFC ini?
Pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini menyebut faktor kelelahan yang membuat Cristian Gonzales dan kawan-kawan tidak bisa tampil maksimal menghadapi Pusamania Borneo FC.
Pusamania Borneo FC bisa memanfaatkan kelemahan kami. Tapi pertandingan tadi tetap menarik. Ibarat catur, saling adu strategi, ujar Milomir Seslija usai laga.
Selain itu, Milomir Seslija juga menyoroti kinerja wasit yang dinilainya kurang adil. Arema berat di laga ini, karena Pusamania Borneo FC bermain bagus dan saya apresiasi penampilan mereka, paparnya.
Tapi wasit hari ini tidak jujur, tapi inilah sepakbola Indonesia, imbuh Milomir Seslija.
Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan antara Pusamania Borneo FC kontra Arema Cronus itu terjadi pada menit 52 melalui striker muda berbakat milik tim Pesut Etam, Lerby Eliandry.
Sekarang kami harus perbaiki lagi permainan. Namun begitu, pemulihan kondisi fisik lebih penting karena pemain butuh istirahat, tutup Milomir Seslija.
Meskipun menang, kubu tuan rumah ternyata juga sepakat dengan Milomir Seslija terkait kepemimpinan wasit. Kedua tim sudah bermain cantik. Sayangnya wasit kurang adil, saya harap di laga selanjutnya ada perbaikan, kata Basri Badrusalam, pelatih PBFC.
Kunci kemenangan kami hari ini karena kami lebih menekankan permainan tim dan kolektivitas dari awal. Fokus kami mencetak gol, pungkasnya.

coachpursesoutlets.com qqdewa Sumber: Sidomi