Alfred Riedl Temukan Kelemahan Thailand

Namun, ia yakin bahwa skuad asuhan Kiatisuk Senamuang itu punya kelemahan dan Indonesia akan memanfaatkan kelemahan tersebut meskipun Alfred Riedl masih enggan membeberkannya.
Permainan Thailand semakin bagus dari pertandingan ke pertandingan, tapi mereka pasti punya kelemahan, kata Alfred Riedl beberapa waktu lalu.
Kami akan memanfaatkan kelemahan dari Thailand dan mencoba untuk membuat permainan jadi terbuka, lanjut pelatih yang pernah membesut tim nasional Vietnam, Laos, dan Pakistan ini.
Alfred Riedl mengisyaratkan akan memakai strategi yang sama saat menghadapi Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2016 lalu, yakni dengan memperkuat pertahanan sembari mengintip kesempatan untuk menyerang dan berusaha mencetak gol.
Saat kami kehilangan bola, kami terus berusaha kembali bermain dan merebut bola. Kami coba latihan dengan lima pemain bertahan, ungkap Alfred Riedl.
Semua pemain belakang kami saat ini sedang kondisi baik dan tidak ada masalah. Kami tadi mencoba latihan untuk menghadapi Thailand, lawan yang pernah kami hadapi sebelumnya (di babak penyisihan grup), pungkasnya.
Indonesia sebelumnya pernah menghadapi Thailand di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016. Saat itu skuad asuhan Alfred Riedl menyerah dengan skor akhir 4-2 meskipun akhirnya bisa lolos ke final dengan susah payah dan kembali berjumpa dengan sang juara bertahan Thailand.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi