Alfred Riedl Panggil Teguh Amiruddin ke Timnas

Kiper PS TNI tersebut dipanggil untuk menggantikan Kurnia Meiga yang mengalami cedera.
Saya ditelepon coach Alfred Riedl malam untuk bergabung (dengan Timnas Indonesia). Pagi harinya saya berangkat bersama pemain lain, jelas Teguh Amiruddin beberapa waktu lalu.
Meskipun begitu, Teguh Amiruddin belum tentu akan dimainkan di laga ujicoba kontra Malaysia nanti. Pasalnya, mantan kiper Timnas Indonesia U23 ini harus bersaing dengan dua penjaga gawang Timnas Indonesia lainnya, yaitu Andritany Ardhiyasa dari Persija Jakarta dan Dian Agus Prasetyo dari Pusamania Borneo FC.
Dua kiper yang ada juga sama bagusnya. Namun ini jadi pengalamn berharga bagi saya bisa masuk timnas senior, sebut Teguh Amiruddin.
Kurnia Meiga terpaksa dicoret dari skuat Timnas Indonesia untuk laga ujicoba kontra Malaysia karena mengalami cedera saat memperkuat Arema Cronus melawan Madura United dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 belum lama ini.
Soal timnas, ya mau bagimana lagi. Sedih pasti, sesal Kurnia Meiga usai laga Arema Cronus vs Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang.
Cedera ini kena sewaktu berebut bola dengan lawan. Sepertinya ada masalah dengan otot. Sampai terasa ada bunyi saat hendak menendang bola, lanjut penjaga gawang berusia 26 tahun ini.
Fokus saya sekarang, semoga lekas sembuh dan kembali bermain lagi, tutup Kurnia Meiga.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi