Alberto Goncalves Bertekad Akhiri Paceklik Gol

Pemain asal Brasil ini pun bertekad mengakhiri paceklik gol saat Laskar Wong Kito menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Dari awal saya katakan bahwa tugas mencetak gol bukan hanya tanggung jawab saya semata. Selama tim bermain baik dan meraih kemenangan, tentu itu bukanlah sebuah masalah, ungkap Alberto Goncalves beberapa waktu lalu.
Saya pun tidak terbebani karena saat di Persipura kejadian seperti ini pernah terjadi, lanjut striker yang memang pernah memperkuat tim Mutiara Hitam pada musim 2011/2012 ini.
Ketika itu saya tertinggal 6 gol, namun di akhir musim saya bisa menjadi top skorer dan hal itu bisa saja terjadi lagi, imbuhnya.
Kendati begitu, Alberto Goncalves tetap mengutamakan kepentingan tim terlepas dari siapapun yang mencetak gol untuk Sriwijaya FC. Tidak masalah siapa yang mencetak gol, namun tentu saya harus bekerja keras, beber mantan pemain Arema dan Persijap Jepara ini.
Jika tidak mendapat kesempatan bikin gol, maka harus membuka ruang buat pemain lainnya atau memberikan assist, tambahnya.
Hal senada juga dikatakan oleh Nasrun Umar selaku Manajer Sriwijaya FC. Di tim ini semuanya sama, tidak ada yang mencetak gol untuk kepentingan pribadi. Siapapun yang bikin gol tentu itu hasil kerja sama tim dan semuanya harus diapresiasi, paparnya.

coachpursesoutlets.com prediksi jitu Sumber: Sidomi