Abdul Rahman Loloskan Karketu Dili FC ke Liga Amadora Timor Leste

Mantan bek Persib Bandung dan Timnas Indonesia U23 ini turut mencetak gol untuk membawa Karketu Dili FC loloske Liga AmadoraTimor Leste.
Gol tersebut tercipta di laga terakhir babak kualifikasi (penyisihan grup) menuju kompetisi profesional Liga Amadora Timor Leste antara Karketu Dili FC melawan Zebra FC. Pertandingan itu akhirnya dimenangkan oleh Karketu Dili FC dengan skor 2-1.
Tak hanya Abdul Rahman Sulaeman, dua pemain Indonesia lainnya, yakni Titus Bonai dan Patrich Wanggai, juga tampil gemilang di laga sebelumnya bersama Karketu Dili FC. Kedua striker asal Papua itu mencetak gol meskipun laga kontra Nagarjo FC berakhir dengan skor imbang 2-2.
Abdul Rahman Sulaeman sendiri menyatakan tertarik dengan persepakbolaan Timor Leste yang disebutnya memiliki masa depan cerah. Meski liga profesional Timor Leste baru dimulai, tapi sudah ada prospek bagus, ujar mantan bek Sriwijaya FC dan Semen Padang ini.
Mereka (klub-klub) sangat bersemangat membangun kompetisi dengan mendatangkan pemain asing, lanjut Abdul Rahman Sulaeman.
Liga Timor Leste punya kans berkembang jadi kompetisi besar di kawasan Asia Tenggara. Sebagai contoh bulan Juni nanti rencananya akan mendatangkan Romario asal Brasil ke ke Timor Leste, imbuhnya.
Bayangkan jika nanti pun berdatangan bintang-bintang negeri Samba lainnya. Kualitas pertandingan bakal berkembang, kompetisi jadi meriah dan ujungnya akan digemari banyak orang, tutup Abdul Rahman Sulaeman.

coachpursesoutlets.com judi online domino Sumber: Sidomi